Contoh Gambar Rumah Minimalis-Rumah Minimalis Modern-Model Rumah Minimalis dan Denah Rumah Minimalis

Desain Rumah Sederhana


Selamat datang di Situs "DESAIN RUMAH SEDERHANA" yang saya buat pada petengahan bulan Februari 2011. Hadir dengan inovasi untuk menyajikan berbagai informasi seputar rumah dan properti meliputi desain rumah sederhana, info properti, tips perawatan rumah dan lalin-lain pernak pernik yang berhubungan dengan rumah dan pemukiman. Informasi-informasi tersebut tentu akan dapat membantu seseorang yang memmerlukannya.

Lingkungan Perumahan KPR BTN ALTARI Type 21/60Ketika seseorang akan membangun atau merenovasi rumah, atau akan membeli rumah, pasti mereka akan mecari informasi yang mereka perlukan untuk dijadikan bahan perbandingan atau referensi.
"Rumahku adalah Istanaku" begitulah istilah yang sangat kental dalam kehidupan seharihari, dan istilah tersebut sudah  tidak asing lagi bagi kita. Yang artinya aapapun dan bagaimanapun keadaannya, biar kecil atau tidak bagus, tapi kalau rumah milik dan hasil jerih payah sendiri dan merupakan suatu kebanggaan, dan merasa nyaman dan tentram dan biar "rumahku jelek atau kecil" tapi merupakan "istana" bagiku. Biar rumah bagus, tapi ngontrak.. Wah! pusing hampir setiap tahun uang kontrak naik.

Gambar Rumah KPR-BTN Type 21/72 Hook Ciomas-BogorBlog "Desain Rumah Sederhana" hadir ditengah-tengah anda, dan mudah-mudahan Anda dapat terbantu dalam mencari informasi seputar rumah dan properti. Pada saatnya nanti, situs ini akan menyediakan paket-paket desain rumah sederhana dengan harga murah dan terjangkau oleh kalangan pemilik rumah sederhana khusus untu desain rumah KPR-BTN Type 21/60.

Paket-paket rumah sederhana yang akan kami sajikan lebih lengkap dan detel, yang produknya merupakan paket desain perencanaan lengkap.

Paket-paket desain yang akan disajikan sudah siap pakai, Anda para pemilik KPR BTN Type 21/60 hanya tinggal memilih type sesuai lokasi rumah Anda, di Hook, Tengah, Hook 2 kopel, hook 1 kopel, atau tengah 2 kopel. Semua Type saya rancang untuk bangunan 2 lantai, sebab lahan Type 21/60 hanya 60 m2 sudah tidak memadai jika hanya bangunan 1 lantai.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Desain Rumah Sederhana

Posted by Info Kesehatan, Published at 21.58 and have
Comments :