Contoh Gambar Rumah Minimalis-Rumah Minimalis Modern-Model Rumah Minimalis dan Denah Rumah Minimalis

Inspirasi Rancangan Rumah Minimalis Modern


Rancangan Rumah Minimalis Modern telah mewabah disetiap tempat akhir-akhir ini, terutama di perkotaan yang lahan dan tempatnya sempit. Rumah dengan gaya minimalis ini menjadi alternatif, karena bukan hanya nilai minimalisnya saja yang diperhatikan tetapi rumah yang bergaya ini juga tetap mempertahankan nilai artistik suatu rumah. Walau didesain dengan kkonsep minimalis tetap saja rumah berkonsep ini bisa memberikan kenyaman, kebersihan, dan kesan ruangan yang rapi dan luas.

Kalau anda ingin mendesain rumah dengan gaya minimalis, atau minimalis modern ada banyak hal yang perlu anda perhatikan agar rumah anda bisa menjadi impian buat anda. Beberapa tips dalam membangun rumah minimalis modern adalah:

1. Tekstur rumah
Tekstur rumah yang kami maksudkan adalah bukan hanya bentuk rumah yang kasar atau dindingnya yang licin saja, tetapi mencakup kepada gaya rumah tentang pengulangan bentuk rumah hingga beberapa kali, misalnya pengulangan garis-garis vertikal atau mendatar pada dinding rumah, begitu juga dengan bentuk kaca yang luas dan terang.

2. Sirkulasi udara dan cahaya
Ini menjadi hal penting bagi desain rumah minimalis modern, dimana cahaya dan udara tidak boleh terhambat kedalam rumah. Pencahayaan rumah harus benar-benar leluasa sehingga rumah tetap awet dan tahan dari jamur dan kerusakan lainnya.

3. Garis rumah
Dalam mendesain rumah idaman yang bergaya minimalis tentu penempatan garis-garis rumah yang berbentuk vertekal atau horizontal mutlak dibutuhkan. Sehingga rumah dengan garis horizontal bisa memberikan nuansa lembut dan nyaman, sementara rumah dengan gaya garis vertika memberikan kesan formal.

4. Beri sentuhan eskterior
Dalam membangun rumah minimalis anda perlu memberikan perhatian pada bagian ekterior atau luar rumah, sediakan halaman kecil di depan rumah atau samping rumah dengan adanya kolam atau taman indah, sehingga menghidupkan suasana rumah anda.

Berikut kita lihat beberapa inspirasii desain rumah minimalis modern yang cocok untuk anda terapkan dan anda bangun sebagai rumah idaman anda sekeluarga.

Rumah Minimalis Modern

Rumah Minimalis Modern

Rumah Minimalis Modern

Rumah Minimalis Modern

Rumah Minimalis Modern

Rumah Minimalis Modern

Rumah Minimalis Modern

Rumah Minimalis Modern





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Inspirasi Rancangan Rumah Minimalis Modern

Posted by Info Kesehatan, Published at 02.36 and have
Comments :