Contoh Gambar Rumah Minimalis-Rumah Minimalis Modern-Model Rumah Minimalis dan Denah Rumah Minimalis

Taman Rumah Tinggal Mungil


Taman Rumah Tinggal Mungil - Memiliki taman sendiri tentu menjadi impian banyak orang. Suasana taman sederhana yang asri akan memberi kesan nyaman untuk penghuninya. Biasanya pada rumah-rumah yang besar kita biasa melihat taman di pelataranya. Dan hal itu menjadikan rumah tersebut terlihat lebih mewah dengan halamanya yang luas.

Hingga ada sebagian orang yang lahanya kecil merelakan sedikit dari bagian rumahnya untuk bisa memiliki sebuah Taman Rumah Tinggal Mungil. Tapi penataan yang kurang tepat sering menjadikan fungsi taman itu kurang maksimal dan sia-sia. Bagi anda yang mempunya Desain Rumah minimalis juga bisa kok memiliki taman nan cantik dan mungil. Tak harus membutuhkan lahan yang luas, cukup pintar-pintar saja dalam menata taman anda agar terlihat indah dan rapi.

Berikut saya akan berbagi beberapa tipsnya:

Yang pertama anda harus siapkan adalah sebuah lahan, baik di depan rumah atau di belakang rumah tak jadi soal. Lahan yang di butuhkan tak harus luas, yang penting sekiranya cukup untuk menuangkan konsep anda di sana.

Yang kedua adalah memilih konsep. Karena lahan anda sempit, sebaiknya jangan mengambil konsep yang terlalu mewah. Dan dalam pemilihan furnitus sebaiknya jangan terlalu banyak, cukup beberapa buah saja sebagai pemanis.

Yang ketiga adalah pemilihan tanaman. Untuk sebuah taman, rumput adalah hal wajib agar taman anda terlihat sejuk dan hijau. Anda juga dapat menambahkan pohon atau tanaman lain sebagai pelengkap, tapi usahakan tanaman yang anda tanam harus bermutu. Carilah tanaman yang tidak mudah kering, ini bertujuan agar tanaman anda bersih dari daun-daun kering yang berguguran.

Yang terakhir adalah penataan. Atur taman anda agar terlihat rapi dan tidak berantakan. Hal ini akan membuat efek seakan taman anda terlihat lebih luas dari pada aslinya. Jangan lupa juga untuk membersihkan taman anda dari sampah dan dedaunan kering, sirami tanaman anda secara rutin agar tidak layu dan mati.

Nah.. Sekarang Taman Mungil anda sudah jadi. Anda bisa mencoba berfoto-foto di dalam taman anda. Tentunya.. Suasana taman yang hijau dan asri akan memberi efek seakan anda berada di alam terbuka. Mungkin hanya itu saja tips yang bisa saya berikan untuk anda, selebihnya tergantung bagaimana anda merawat taman mungil anda. Selamat membuat Taman Rumah Tinggal Mungil.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Taman Rumah Tinggal Mungil

Posted by Info Kesehatan, Published at 06.38 and have
Comments :