Contoh Gambar Rumah Minimalis-Rumah Minimalis Modern-Model Rumah Minimalis dan Denah Rumah Minimalis

Contoh Desain Gambar Rumah 1 Lantai


Contoh Desain Gambar Rumah 1 Lantai - Bangunan Rumah 1 lantai sangat cocok untuk keluarga anda. Kelebihan dari rumah type ini adalah cara membersihkanya yang simple dan tidak ribet, dan tentunya membuat suasana anda dan keluarga lebih akrab. Banyak yang berpendapat salah bahwa rumah 1 lantai tak bisa senyaman rumah type 2 lantai. Alasan mereka karena jumlah ruangan akan berkurang dan tentunya akan terasa kurang nyaman karena kurang lebar. Padahal, semua itu tergantung dari cara anda menata rumah 1 lantai anda. Ada baiknya sebelum membangun rumah 1 lantai, anda terlebih dahulu melihat desain Gambar Rumah 1 Lantai.

Gambar Rumah 1 Lantai

Rumah 1 lantai memang terkesan minimalis, tapi itulah kelebihanya. Anda dapat lebih mengirit biaya pembangunanya dari pada rumah 2 lantai. Pertimbangan lain adalah, rumah 1 lantai juga dapat menghemat pemakaian listrik dan air. Memiliki rumah 1 lantai bukan berarti tak bisa senyaman rumah 2 lantai. Anda bisa mempercantik rumah anda dengan menambahkan interior atau eksterior yang sesuai agar rumah anda terlihat lebih cantik. Usahakan memilih jenis furniture yang sederhana saja, hal ini bertujuan agar rumah anda tidak terlalu penuh. Karena akan membuat rumah 1 lantai anda terasa kurang luas dan berantakan.

Adapun saran yang bisa saya berikan, sebelum membuat rumah 1 lantai rencanakan dulu ruang apa saja yang ingin anda bangun. Mungkin denah di bawah ini dapat membantu anda mencari rujukan dalam membangun rumah impian yang nyaman.

Pada rumah 1 lantai, paling tidak terdapat:
  • 2 kamar tidur
  • 1 area ruang tamu
  • 1 kamar mandi
  • 1 area ruang keluarga
  • 1 dapur untuk memasak
  • dan carport atau garasi untuk menyimpan kendaraan anda.
Anda juga dapat mempercantik rumah anda dengan memilih cat dan warna dinding yang tepat. Usahakan perpaduan warnanya cocok, saran saya . . Pakailah warna-warna yang cerah. Karena hal itu akan membuat kesan rumah anda terasa lebih luas, hindari pemakaian warna yang gelap ya. :) Dan yang terahir adalah dalam segi kebersihan dan kerapian. Usahakan tata semua barang-barang di tempat anda dengan rapi, dan bersihkan rumah anda secara rutin. Mungkin hanya tips ini yang bisa saya berikan, semoga berguna bagi anda. Demikian artikel singkat tentang Contoh Gambar Rumah 1 Lantai





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Contoh Desain Gambar Rumah 1 Lantai

Posted by Info Kesehatan, Published at 17.47 and have
Comments :