Contoh Gambar Rumah Minimalis-Rumah Minimalis Modern-Model Rumah Minimalis dan Denah Rumah Minimalis

Contoh Denah Rumah Minimalis


Contoh Denah Rumah Minimalis - Di zaman sekarang, lahan yang luas sudah susah di temui di daerah perkotaan. Adanya banyak pembangunan membuat lahan kosong semakin sempit dan jarang. Hal ini juga mempengaruhi tata kota yang terlihat semrawut karena banyaknya tempat-tempat kumuh di daerah perkotaan, hususnya di daerah tepian sungai.

Hingga untuk mengatasi hal itu, di buatlah sebuah Contoh Denah Rumah Minimalis. Rumah minimalis adalah sebuah hunian yang simple tapi rapi, tak membutuhkan lahan yang luas untuk dapat membuat rumah jenis ini. Jika anda ingin membangun Rumah Minimalis, anda bisa membangun rumah type 36 atau type 45. Tak terlalu luas memang. Tapi anda bisa membuat sebuah denah perencanaan tentang ruang apa saja yang akan anda bangun di dalamnya.

Jika anda masih bingung dengan ruang apa saja yang ingin anda bangun dalam rumah minimalis anda, mungkin contoh denah berikut dapat membantu untuk di jadikan rujukan.
  1. 3 kamar tidur ( 1 kamar tidur untuk anak-anak, 1 kamar utama atau kamar tidur untuk ayah dan ibu, dan 1 lagi kamar tamu.)
  2. Ruang tamu. Untuk menjamu tamu yang berkunjung ke tempat tinggal anda.
  3. Ruang makan
  4. 1 dapur
  5. 1 kamar mandi
  6. Halaman belakang yang tidak terlalu luas
  7. Teras depan
  8. Dan carport atau garasi untuk menyimpan kendaraan anda.
Kalo anda ingin membuatnya berlantai 2, ini ada contoh denah rumah minimalis 2 lantai.

Dalam membangun sebuah rumah minimalis, kebersihan dan kerapian berperan sangat penting. Walaupun kecil, rumah anda tetap nyaman untuk di tinggali. Anda juga dapat menambahkan beberapa interior dan eksterior untuk mempercantik rumah minimalis anda. Nah..Demikianlah tips singkat tentang Contoh Denah Rumah Minimalis. :)





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Contoh Denah Rumah Minimalis

Posted by Info Kesehatan, Published at 21.43 and have
Comments :