Contoh Gambar Rumah Minimalis-Rumah Minimalis Modern-Model Rumah Minimalis dan Denah Rumah Minimalis

Desain Rumah Type 36 Minimalis


Desain Rumah Type 36 Minimalis - Desain rumah type 36 minimalis dapat dibuat dengan anggaran tersendiri, jika kita memiliki lahan yang cukup mungkin dapat disisakan pada bagian depan bakal rumah untuk dibangun sebuah taman kecil, gunanya agar desain rumah ini tidak terlihat kaku dan gersang, akan tetapi dengan penambahan taman kecil di depan akan menambahkan suasana asri atau segar.

Selain biaya atau budget desain rumah type 36 minimalis yang relatif lebih murah di bandingkan dengan konsep kontemporer desain rumah minimalis lainnya yang mana merupakan alternatif yang paling tepat untuk era atau jaman sekarang. Silahkan perhatikan gambar di bawah ini:

Desain Rumah Type 36 Minimalis










Dalam desain rumah type 36 minimalis yang dibuat tersebut terlihat  dengan spesifikasi 1 kamar tidur utama dengan ukuran 3m x 3m dan juga kamar tidur anak dengan ukuran 3m x 2,75m. Posisi kedua kamar tersebut berdampingan sejajar sebelah kiri, tujuan dibuat berdampingan ini agar para orang tua mudah mengontrol aktivitas dari buah hati di dalam kamar. Selain itu kamar utama dibuat berdekekatan dengan carport yang bertujuan untuk mengawasi kendaran yang kita punya.

1,55m x 1,85m merupakan luasan dapur yang didesain berdekatan atau berhubungan langsung dengan taman belakang, ini bertujuan agar sirkulasi udara di dalam dapur tetap terjaga. Sedangkan kamar mandi dalam denah ini berada sudut kanan pada belakang bangunan dengan ukuran 1,55m x 1,40m. Ruang keluarga menyatu dengan ruang tamu dapat kita buat dengan ukuran 3,45m x 3m. Taman terletak pada bagian depan dan belakang rumah dengan ukuran 3m x 4m bagian depan dan 6m x 3,41m digunakan untuk taman bagian depat atau belakang rumah.

Dalam sketsa desain rumah minimalis type 36  diperlukan tanah atau sebidang tanah dengan luas tanah 72 m2 dan tentunya jika anda memiliki luas tanah yang lebih dapat anda manfaatkan untuk penambahan fasilitas ruangan untuk gudang.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Desain Rumah Type 36 Minimalis

Posted by Info Kesehatan, Published at 20.47 and have
Comments :